Jumat, 03 Juni 2011

Sedikit Cerita Pengalaman Saya Bersekolah di Mts Negri Kota Bogor

saya lulusan SDN bhayangkariyg berada di asrama brimob bogor!
dan setelah lulus nenek saya pun memberikan komentar untuk melanjutkan sekolah!
tetapi kata orang tua saya sih saya harus bersekolah di MtsN bogor!
tapi mw gimana lagi orang tua saya mengalah dan memberikan saya pada nenek saya!
dan akhir nya saya bersekolah di pesantren yaspida sukabumi!
dan saya pun mulai bersekolah disana tetapi bukanya saya betah melainkan!
saya terkena penyakit yg namanya penyakit BUDUG dan penyakit itu sulit di obati!
dan ortu saya pun mencari jln bagaimana saya bisa sembuh dari penyakit tersebut!
ortu saya pun menghabiskan waktunya untuk mengobati saya!
dan hanya sekitar 6 bulanan saja saya allhamdulillah bisa sembuh!
tp semua bekas-bekas nya masih ada di kulit saya!
dan akhirnya saya pindah sekolah ke bogor yaitu MtsN bogor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar